Consultation

Donny A. Wiguna CFP, QWP, AEPP, QFE adalah QUALIFIED FINANCIAL EDUCATOR, dari FPSB sebagai Lembaga Sertifikasi Profesi yang diakui Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Melayani konsultasi dan bantuan penjelasan serta pelatihan Asuransi, Investasi, Dana Pensiun, dan Estate Planning. Berpengalaman mengajar dalam keuangan sejak 2007.

Hubungi Donny A. Wiguna dengan SMS atau Whatsapp di 0818-222-634
Area Bandung dan Jakarta serta sekitarnya.

Pencarian

Saturday, July 2, 2016

Kunci Utama Asuransi

KUNCI UTAMA dari polis Asuransi adalah besar Manfaat Asuransi yang layak untuk menggantikan kehilangan. Agen kami perlu tahu mengapa seseorang membutuhkan Asuransi, dan berapa manfaatnya. Dan itu bukan hal yang sama bagi semua orang.
Begini, pertama-tama, seorang yang bekerja mempunyai pendapatan. Kemungkinannya, tiap tahun ia mengalami peningkatan pendapatan. Ini adalah nilai ekonominya, suatu produktivitas yang dihasilkan.
Jika di tahun ini ia mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia, maka semua perkiraan dan rencana memperoleh pendapatan itu, semua hilang. Gagal sudah, kematian merenggut nilai ekonominya.
Tahu bagaimana cara menghitungnya?
Asuransi Jiwa menggantikan pendapatan yang hilang ini. Membuat seolah tidak terjadi musibah, dan tiap tahun muncul pendapatan seperti tidak terjadi musibah.
Sudah, pelajari itu dulu....

No comments:

Post a Comment